Situs Poker Pulsa Online 24 Jam

Situs Poker Pulsa Online 24 Jam

Situs Poker Pulsa Online 24 Jam - Transaksi deposit merupakan suatu hal yang sangat penting sebelum kita dapat bermain di situs poker online uang online. Untuk melakukan deposit, biasanya situs poker online memberikan para member nya untuk melakukan transaksi deposit melalui transfer bank. Bagi kebanyakan situs poker transaksi deposit seperti ini sudah umum dilakukan di hampir semua situs judi online. Akan tetapi hal ini sering menimbulkan kendala bagi sebagian besar member. Adapun kendala yang sering dihadapai para member tersebut adalah saat bank mengalami jam operasional offline. Hal ini tentu saja akan menghambat para member untuk dapat bermain dan meraih kemenangan nya.

Jika hal itu terjadi tentu saja akan memberikan kerugian bagi para member tersebut. Maka dari itu, untuk menghindari itu semua, dalam kesempatan kali ini. Kami ingin mengajak anda untuk membahas situs poker online yang bisa memberikan alternatif anda dalam melakukan transaksi deposit. Disitus ini anda dapat melakukan transaksi peosit dengan menggunakan pulsa. Hanya jika anda bergabung dan bermain di situs ini anda bisa mendapatkan kemudahan yang seperti ini. Untuk anda yang ingin mendapatkan kemudahan seperti ini maka anda harus bergabung dana bermain di situs ini. Jika anda ingin melakukan deposit dengan menggunakan pulsa di situs ini. Maka anda dapat melakukan nya dengan nilai nominal yang sangat murah sekali.

Anda bisa melakukan deposit dengan nominal 20rb saja. Anda bisa melakakukan pengisian pulsa ke nomor tujuan yang telah ditentukan oleh situs ini. Hanya situs ini yang merupakan Situs Poker Pulsa Online 24 Jam, yang bisa memberikan anda kemudahan dan keuntungan. Adapun langkah langkah cara melakukan deposit menggunakan pulsa adalah sebagai berikut :

1.   Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menghubungi CS (Costumer Service) situs ini. Setelah menghubungi CS (Costumer Service) selanjutnya anda bisa meminta nomor tujuan untuk pengisian deposit melalui pulsa. 

2.  Setelah anda mendapatkan nomor tujuan pengisian pulsanya, anda bsia mengisi pulsa ke nomor yang telah dibarikan tersebut. Untuk hal ini anda bisa melakukan pengisian pulsanya melalui konter/penjual pulsa. Atau anda juga bisa mengirim pulsa nya melalui nomor pribadi anda. Anda bisa melakukan transfer pulsa walupun bukan dari nomor Hp yang anda daftarkan di situs ini. 

3. Setelah melakukan pengisian pulsanya anda bisa mengkonfirmasi kembali nomor SN (Nomor Serial) pengiriman pulsanya. Anda bisa menghubingi CS (Costumer Service) melalui live chat untuk mengkonfirmasi nomor SN (Nomor Serial) ataupun nomor pengirim pulsanya, jika anda melakukan pengisian pulsanya melalui transfer pulsa. 

4. Setalah mengkonfirmasi nomor SN (Nomor Serial) pengiriman pulsanya atau nomor pengirim pulsanya. Langakah selanjutnya anda bisa menunggu beberapa saat ( Untuk Proses Pengisian saladonya dibutuhkan waktu 30 – 90 detik saja). Setelah mendapatkan konfirmasi proses deposit sudah selesai di proses maka selanjutnya anda dapat bermain dan meraih peluang anda untuk mendapatkan kemenangan.

Sungguh cara yang mudah melakukan deposit melalui pengisian pulsa.